Warga Selidik Alasan Pemadaman Listrik, Dewan Dorong APH Periksa Managemen PLN
Foto: Anggota Komisi IV DPRD NTB TGH Najamudin Mustofa. (KANALNTB.COM)

Mataram, KanalNTB.com – Pemadaman listrik bergilir yang berlangsung tiga hari berturut turut dari Sabtu (9/11), Minggu (10/11) dan Senin (11/11) Nopember 2019 cukup membuat masyarakat resah. Dewan provinsi NTB pun siang ini akan memanggil Manajemen PLN sebagaimana berita media ini sebelumnya, (baca: Listrik Sering Padam, Komisi IV akan Panggil PLN Besok Siang , red.)

Langkah dewan tersebut menyikapi  banyaknya  keluhan warga karena merasa dirugikan dengan seringkalinya pemadaman listrik tersebut.

Bahkan terkait berita tersebut warga mengungkapkan keluhan diikuti berbagai pertanyaan tentang alasan PLN memadamkan listrik secara bergilir.  Melalui media sosial warga meminta dewan menyelidiki berbagai alasan yang mungkin membuat PLN melakukan pemadaman akhir akhir ini. Yang mengejutkan mereka  (netizen) meminta dewan menyelidiki dugaan adanya oknum pejabat maupun karyawan PLN merangkap sebagai sales marketing dibalik kebutuhan pemadaman listrik.

Netizen dengan nama akun @ikbalfalaqta mempertanyakan kepada PLN. “Apa mungkin Pejabat PLN nya merangkap sebagai sales managemen lampu emergensi, masyarakat yang susah kalau pemadaman bergilir dijadikan strategi marketin?,” katanya

Menangapi hal itu Anggota DPRD NTB dari Komisi IV TGH Najamuddin Mustofa, menyebut apabila itu benar terjadi ini citra kurang baik.

Baca Juga:

“Tapi yang jelas kalau itu terjadi, itu perbuatan yang tidak baik. Makanya saya tetap mendorong Aparat Penegak Hukum (APH) masuk periksa managemen PLN,” tegasnya.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here