Wakil Gubernur Belum Tentukan Gabung Golkar NTB
Foto: Wakil Gubernur NTB, Hj Sitti Rohmi Djlalilah. (KANALNTB.COM)

MATARAM, KANALNTB.COM – Meski banyak bakal calon Bupati (balonbup) Lombok Tengah 2020 yang akan maju mendampingi Suami Sitti Rohmi Djalilah, Wakil gubernur NTB sekarang, namun tak membuat Rohmi bergembira.

Rohmi belum bisa merestui suaminya ikut pemilihan bupati (pilbup) Loteng 2020. “Saya orang terdekat kan mensupport suami saya kerja dengan sebaik-baiknya apa pun itu, tapi masih belum,” kata Rohmi yang juga Mantan Politisi Demokrat NTB ini, Rabu (11/07) di Kantor DPRD NTB.

Ia belum bisa memastikan Suaminya akan ikut atau tidak pilbup Lombok Tengah 2020 mendatang. Suami Rohmi yang juga kakak Mantan Gubernur NTB TGB M Zainul Majdi ini yakni M Khairul Rizal yang pernah menjadi Ketua DPRD Lombok Timur.

Santer suaminya Khairul Rizal akan maju sebagai calon Bupati Lombok Tengah. “Seneng banget (diomongin.red), padahal belum ada pembicaran soal (maju.red) di lombok tengah. Udahlah liat apa yang di depan,” ujarnya.

Rohmi pernah berujar, kalau Suaminya Khairul Rizal harus fokus mengemban tugas barunya sebagai Anggota DPRD NTB terpilih di Pileg 2019 dari Partai Nasdem. 

Baca Juga:

Pembicaraan Khairul Rizal oleh jadi Balon Bupati kian gencar, karena perahu Nasdem yang di pimpinan Muh Amin menjadi incaran mereka.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here