Villa Sama Lama Gili Air Kebobolan Maling
Foto: Kapolsek Pemenang saat berada di Villa Sama Lama yang dirampok maling. (KANALNTB.COM)

LOMBOK UTARA,KANALNTB.COM – Sama Lama Villa yang berlokasi dusun Gili Air, Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara kebobolan maling Pada hari Sabtu tanggal 20 April 2019 pukul 13.00 Wita.

Kapolsek Pemenang AKP Amar Ma’ruf yang ditemui wartawan, selasa (23/4) membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar Villa Sama Lama Kebobolan maling dan kita sudah amankan pelaku JP (32), Senin kemarin,” katanya.

AKP Amar mengatakan, Kronologis kejadiannya berawal pada hari senin tanggal 22 April 2019 sekitar pukul 07.00 Wita, dimana salah seorang pegawai datang ke sama lama villa kemudian masuk untuk mengecek barang barang ternyata banyak yang hilang. Melihat banyak barang milik villa yang raip pegawai ini kemudian menyuruh rekannya untuk melapor kepada kepala dusun setempat, lalu kepala dusun melaporkan ke polisi.

Bersama Aparat, kepala dusun sejumlah warga selanjutnya melakukan penyidikan bersama, alhasil atas upaya itu berhasil ditemukan barang barang yang hilang milik sama sama villa berupa dua buah kasur dan satu buah tangga. Selanjutnya, anggota melakukan pengeledahan di rumah pelaku JP (32) dan ditemukan barang barang hasil curian yang lain berupa satu buah kulkas, duah buah kasur, satu buah stapol, satu buah kipas AC, satu bok pakaian, satu set kompor gas, satu buah papan surfing, satu buah sepeda gayung, satu buah pompa air, dan satu buah tangga.

Baca Juga:

“Barang-barang hasil curian ini di TKP yang berbeda dan saat kita sudah amankan pelaku beserta barang bukti (BB), “tandasnya. (Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here