Usai Serahkan Berkas Penjaringan, Syarif : Kader Gerindra Jangan Hanya Kejar Jabatan
Foto: Wakil Bupati KLU Syarifudin mendaftar di Gerindra untuk maju Di pilkada 2020. (KanalNTB.com)

Lombok Utara, KanalNTB.com – Wakil Bupati Lombok Utara, Sarifudin, SH. MH., mengembalikan berkas penjaringan bakal calon kepala daerah kepada Tim DPC Partai Gerindra Lombok Utara, Jumat (1/11). Pada pengembalian berkas tersebut Syarif didampingi oleh sekitar 20 an orang tokoh masyarakat.

Syarif mengatakan, prestasi yang diraih Partai Gerindra pada pileg kemarin merupakan bukti bahwa Gerindra adalah partai yang dipercaya masyarakat. maka dari itu, pihaknya berpesan kepada seluruh kader Gerindra bahwa didalam berpolitik tidak hanya mengejar jabatan semata tetapi juga harus memperjuangkan masyarakat.

“Dalam berpolitik tidak hanya mengejar kursi partai saja, tetapi menempatkan platform partai di lembaga legislatif untuk tujuan membangun daerah, bangsa dan negara,”pesannya.

Syarif mengungkapkan, Didalam sistemnya, Partai Gerindra merupakan partai komando. Dimana, tidak satu pun kader boleh merasa lebih hebat dari yang lain. oleh sebab itu, pihaknya mengimbau supaya setiap kader Gerindra harus menjaga marwah partai.

“Walaupun pendaftaran ini ibarat jeruk minum jeruk karena saya kader Gerindra yang turut membesarkan partai ini di KLU. Tetapi, Kalau ada yang harus diselesaikan secara internal mari selesaikan, kalau ada diplomasi di atas meja, mari tuntaskan,”cetusnya.

Mantan Jurnalist itu menegaskan, meskipun pihaknya salah satu kader yang ikut membesarkan partai, tetapi pihaknya akan tetap mengikuti mekanisme dan menunggu keputusan dari DPP sebagaimana calon lain.

“Silahkan bekerja dengan baik, sesuai mekanisme. Mudah-mudahan dalam keputusan akhir nanti saya dapat dukungan dari DPP,” tegasnya.

Sementara itu, Bendahara Partai Gerindra KLU Hakamah menuturkan, Kedatangan pak Syarif sebagai calon pertama yang mengembalikan formulir tentu akan disambut baik, terlebih pak Syarif merupakan kader Gerindra yang cukup dipertimbangkan baik di tingkat DPD maupun DPP.

Baca Juga:

“Gerindra sudah sukses mengantarkan 5 orang dewan duduk di kursi legislatif, mudah-mudahan ke depan Gerindra bisa melahirkan Bupati dari kadernya sendiri,” tandasnya.

(Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here