Uhel Ancam Ganti Tenaga Ahli dan PAW Dewan Tak Loyal, Hasan Massat : Itu Hanya Gertak Sambal !
Foto: Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga DPD I Partai Golkar, Hasan Masat (kiri), Ketua DPD I Partai Golkar NTB HM Suhaili FT (kanan). (kanalntb.com)

MATARAM, KanalNTB.com — Wakil Ketua Bidang Hubungan antar Lembaga DPD I partai Golkar NTB, Hasan Masat, sangat yakin bahwa omongan yang bernada ancaman dari ketua DPD I Golkar NTB, HM Suhaili, FT saat malam HUT Golkar beberapa waktu lalu kepada anggota yang tidak hadir di Kantor DPD I hanya gertakan saja.

” Ndak akan berani H Suhaili PAW atau pecat  seperti yang dia sampaikan ini. Dia hanya berani gertak sambel,” tudingnya.

Dia menyarankan kalau mau Golkar ini kuat, maka kader yang tidak loyal harus dibersihkan.

“Harus dibersihkan dari mulai sekretaris dan wakil wakil ketua. Kasih kesempatan kepada yang muda-muda, cerdas dan loyal. Bukan para penggembira yang menetek di partai,” cetusnya.

Dia sangat pesimis Golkar akan lebih baik bila pola yang dilakukan biasa biasa saja.

“Kalau dengan pola pola sekarang yang digunakan dalam manajemen partai,  ketawa partai partai dan para simpatisan. Tokoh tokoh masyarakat  dan agama merasa risau dan tidak  nyaman lalu beralih ke partai lain,” terangnya.

Terlebih menghadapi Pilkada sekarang Golkar butuh kader partai yang kuat dan loyal. Karena itu Hasan meminta kepada Ketua DPD agar tegas terhadap kader yang jelas jelas mendukung calon lain.

“Di Pilkada kabupaten kota sekarang, H Suhaili juga harus tegas, ada foto, rekaman, atau diam tidak bergerak mengkampanyekan paslon yang diusung partai Golkar, apalagi dia kampanyekan paslon yang tidak diusung partai Golkar itu harus ditindak. Jangan cuma retorika retorika tidak ada manfaatnya. dan jusru ini akan memperlihatkan kelemahannya dalam memimpin partai golkar NTB,” tandasnya.


Penulis: Punk

Editor: hmn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here