Tunggu !!! Poros Biru Siapkan Calon Alternatif diluar Mohan, Selly dan Makmur
Foto: Inisiator Poros Biru dan Juga Ketua DPD Demokrat NTB TGH Mahalli Fikri (kiri), Balon Walikota H Baihaqi (dua kanan), Balon Wakil Imam Sofian (dua kiri), Bq Diyah R Ganafi (dua kanan), Bq Elok Srinate (kanan). (dok)

Mataram, KanalNTB.com – Tertutupnya pintu Poros Biru menawarkan H Baihaqi kepada bakal calon walikota dari Golkar H Mohan Roliskana yang lebih memilih TGH Mujiburrahman sebagai bakal calon wakilnya membuat Poros Biru yang diinisiasi Demokrat NTB menyusun strategi usungan alternatif.

Bahkan Poros Biru tiba tiba mengaku tidak pernah punya keinginan mengusung Mohan Roliskana pada pilwalkot Mataram 2020. Dan sebaliknya akan mengusung H Baihaqi menjadi calon alternatif diluar Mohan, Selly dan Makmur.

“Tunggu tanggal mainnya. PAN masih Kongres. Poros Biru memang tidak pernah berkeinginan usung Mohan,” ungkap Ketua DPD Partai Demokrat NTB, TGH Mahalli Fikri, inisiator Poros Biru kepada KanalNTB, Selasa (11/02) via whatsapp pribadinya.

Menurut Mahalli Poros Biru sudah menyiapkan calon alternatif di Pilwalkot Mataram diluar nama yang beredar seperti Petahana Wakil Walikota Mataram H Mohan Roliskana, Kadis Perdagangan NTB Hj Selly Andayani dan mantan Sekda Kota Mataram HL Makmur Said.

” Poros Biru ingin menghadirkan pasbalon ke 4 (diluar 3 pasbalon yang sering kedengaran selama ini) sebagai pilihan alternatif bagi masyarakat kota yang sangat mungkin sudah merasa jenuh,” tegasnya.

Ia menyakini masyarakat Mataram menginginkan calon walikota yang tidak pernah selama ini muncul di permukaan. Dan Poros Biru sedang mempersiapkan hal itu dengan matang.

” Sangat mungkin rakyat Mataram merindukan pemimpin yang benar – benar BARU. Mohon do’a dan dukungan semoga Demokrat, PAN dan Nasdem berhasil dengan niat baiknya,” harapnya.

Menurut Mahalli juga banyak nama dari tokoh muda dan tokoh perempuan yang bisa bersama H. Baihaqi, yang juga punya kans dan layak ditawarkan kepada rakyat Mataram.

Baca Juga:

“Seperti Imam Sofyan, B. Diyah R. Ganevi, Baiq Elok Binti H. L. Serinata pun juga ada yang menyebutnya,” ungkapnya.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here