Tiga Nama Balonkada KLU Yang Bakal Diusung Gerindra Masih Gelap
Foto: Sekretaris DPC Gerindra KLU, Nasrudin. (KanalNTB.com)

Lombok Utara, KanalNTB.com – DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Utara (KLU) setor tiga nama bakal calon kepala daerah (Balonkada) yang akan mengikuti kontestasi politik di Gumi Dayen Gunung. Tiga nama yang disetorkan ke DPD partai Gerindra tersebut merupakan hasil penjaringan yang dilakukan partai besutan Prabowo Subianto beberapa Minggu terakhir ini.

“Ada tiga nama Balonkada yang sudah kita setorkan ke DPD, yang kemudian nanti oleh DPD disetorkan ke DPP untuk memilih salahsatu dari mereka,” ungkap Sekertaris Gerindra Nasrudin yang juga ketua DPRD KLU itu pada wartawan, Rabu (4/12).

Tiga nama tersebut lanjut Politisi Gerindra itu iyalah DR TGH, Najmul Akhyar SH,MH, (Petahana), Syarifudin SH,MH, (Wakil Bupati KLU) dan H Djohan Sjamsu (Mantan Bupati KLU). Dari ketiga nama ini nanti akan dipilih salah satu untuk di usung oleh Gerindra.

“Terkait siapa yang di usung nanti, masih belum, kita tidak berani komentar soal itu karena itu wewenang para elite Gerindra,” tegasnya.

Nasrudin menuturkan, sampai saat ini Gerindra memang belum menentukan sikap dengan siapa akan berkoalisi. Menyoal koalisi dengan PKS dan PDIP kata Nasrudin, itu baru sebatas komunikasi saja.

Baca Juga:

“Itu hanya sekedar komunikasi politik saja, kalau dengan siapa akan berkoalisi saya tidak berani komentar, sebelum ada instruksi langsung dari DPP, karena kita di Gerindra tidak berbicara pilkada KLU saja tapi ada tujuh kabupaten lagi yang akan mengikuti pilkada serentak,” pungkasnya.

(Eza)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here