Samawi Nilai Ma'ruf Amin Tampak Lebih Unggul Debat Dibandingkan Sandiaga Uno
Foto: Sekjen Korwil Seknas Samawi Aminuddin Ma'ruf (kanan) , ketua relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) NTB, Abusolhi Khairi (kiri). (kanalntb)

MATARAM, KANALNTB.COM – Tertangkapnya ketua umum PPP, Romahurmuzy dinilai tidak memengaruhi elektabilitas pasangan Jokowi-Ma’ruf di Nusa Tenggara Barat (NTB). Hal tersebut disampaikan ketua relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) NTB, Abusolhi Khairi.

Baca Juga:

“Tentang persoalan tertangkapnya ketua umum PPP bapak Romahurmuziy Saya kira secara langsung atau tidak langsung, kami prihatin bahwa teman kita dalam kondisi kerja, lagi-lagi (ada masalah_Red),” kata Khairi setelah membuka Bimbingan Teknis dan Pembekalan Kordes Samawi NTB, Sabtu (16/03) di Hotel Lombok Vaganza Mataram.

Namun, ini mengindikasikan, menurut Khairi bahwa baik yang di polisi kerja maupun yang di instansi lain, jika memang sudah berlawanan dengan hukum itu tidak pandang bulu. Itu komitmen Jokowi.

Sekjen Korwil Seknas Samawi Amirudin Ma’ruf mengatakan, pasangan Jokowi-Ma’ruf tentunya dengan elektabilitas dan terselenggaranya pemilu yang sebentar lagi ini menjadi PR bahwa kasus ketua umum PPP ini tidak mengganggu elektabilitas pasangan 01.

“Secara nasional tentunya semua lembaga survei sampai hari ini mengeluarkan hasil survei nya itu pak Jokowi unggul di antara 17 sampai 20% dari pasangan 02,” klaim Amirudin.

Tapi itu, lanjutnya, tentunya menjadi penyemangat kami juga untuk memperbesar margin kemenangan ini yang kita targetkan secara nasional itu 65%.

“Hari ini Alhamdulillah kita melakukan bintek di NTB untuk hari pertama dan mereka akan bekerja. Yang tadi sudah disampaikan 1 relawan itu akan bertanggung jawab terhadap 300 rumah atau 300 kepala keluarga yang dikonversi menjadi hak pilih itu kira-kira sebesar 1,3 juta hak pilih di NTB yang akan tersentuh oleh tim relawan Samawi yang bergerak dari rumah ke rumah,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut, Khairi menyampaikan terkait penembakan di Selandia Baru kemarin. Relawan Samawi akan mengadakan sholat gaib bersama.

“Perlu teman-teman ketahui kami akan menyelenggarakan doa bersama dan salat ghaib untuk para saudara-saudara kita yang menjadi korban kebrutalan manusia atas nama apapun yang terjadi di Selandia Baru kemarin,” tutur Khairi.

Pihaknya akan melaksanakan salat ghaib dan doa bersama serentak di seluruh Indonesia Aceh, Sumatera Barat, Kalimantan Selatan, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur dan hari ini akan didakan di posko pemenangan Samawi NTB. (dex)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here