Photo : Bupati Lombok Tengah, H Moh Suhaili FT berpamitan ke seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN)

LOMBOK TENGAH, KANALNTB.COM – Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili FT meminta kepada semua Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Lombok Tengah untuk mengajak dan mengimbau semua masyarakat Loteng menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpinnya pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tanggal 27 Juni 2018. “Bagi warga Loteng yang memiliki hak pilihnya, gunakan haknya tersebut dan datanglah ke TPS,” kata yang sering disapa Abah Uhel, Senin (25/6) di Bendingah Adiguna Praya.

Dengan hadir ke TPS terang Abah Uhel, masyarakat Loteng telah menunjukkan eksistensinya, kepeduliannya dan ketaatannya dalam menggunakan hak pilihnya. Terkait dengan siapa yang dipilih, itu adalah hak dan pilihannya dalam menentukan pemimpin NTB ke depan. Terpenting, warga Loteng harus tunjukkan tingkat partisipasfinya dalam memilih.
“Walaupun nanti ada perbedaan, tidak boleh saling bermusuhan. Terpenting warga Loteng harus menggunakan hak pilihnya,” serunya.

Namun, untuk memastikan semua warga Loteng menggunakan hak pilihnya, ia meminta semua ASN untuk terus memantau di setiap TPS, siapa warga Loteng yang belum menggunakan hak pilihnya. Bila ada yang berhalangan dengan alasan jauh, silahkan jemput dengan kendaraan. Kemudian, bila kondisinya uzur, silahkan pakaikan kursi roda ataupun tandu. Semua ini hanya menunjukkan tingkat partisipasi masyarakat Loteng dalam menentukan hak pilihnya.
“Kami minta tolong kepada semua ASN untuk berbagi tugas hadir di tiap-tiap TPS membantu masyarakat untuk hadir menggunakan hak pilihnya di TPS,” tungkasnya. (Dik)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here