Suhaili Isyaratkan Siap Mundur Dari Golkar
Ketua DPD I Partai Golkar NTB HM Suhaili (tiga kanan), Sekretaris DPD I Hj Baiq Isvie Rupaeda (kiri), H Akbar Tanjung (dua kiri), Ketua DPD II Golkar Kota Mataram H Mohan Roliskana (dua kanan).

MATARAM, KANALNTB.COM – Politisi Golkar HM Suhaili FT tidak ambil pusing terkait adanya kader baru yang dinilai lebih berpotensi dari dirinya. Ketua DPD I Partai Golkar NTB ini menilai hal itu biasa saja dalam dinamika politik.

Bupati Lombok Tengah ini menyampaikan, dirinya sudah lama berkhidmat di partai Golkar. Jika masih dipakai partai ia merasa bersyukur.

Baca Juga: Suhaili Tak Ingin Era Zul-Rohmi Hanya Seperti TGB-Amin, Ini Alasannya..

“Saya sudah lama berkhidmat di Golkar. Kalau memang masih dipakai alhamdulillah. Jika ada kader baru gak masalah. Yang penting itu demi kebaikan Golkar,” ungkapnya ditemui usai Silaturrahim dan temu kader bersama H Akbar Tanjung, Senin (11/2) di Kantor Golkar NTB.

Ditanya terkait gerakan TGB Zainul Majdi bagi Golkar, Suhaili berharap ada dampak kesuksesan bagi pilpres dan partai. Tentunya, lanjutnya, suksesnya pilpres kedepan adalah hal utama.

Selanjutnya, terkait adanya politisi dari partai lain yang ‘mencomot’ ketokohan TGB, Suhaili memandang hal itu perlu dipahami. Sebab, TGB merupakan pimpinan organisasi terbesar di NTB.

“Makanya saya sampaikan kita memahami posisi beliau. Beliau adalah pimpinan organisasi terbesar di NTB,” ujarnya.

Baca Juga: Golkar NTB Solid Dukung Jokowi-Ma’ruf

Terakhir, Suhaili menyampaikan target partai untuk kursi di DPRD provinsi, yakni paling tidak belasan kursi.

“Target minimal 15. Mudah-mudahan,” demikian Suhaili. (Dex)

0
0%
like
1
50%
love
1
50%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here