Photo : Ketua tim pemenangan Suhaili-Amin, Hj. Baiq Isvie Rupaeda saat memaparkan peta politik jelang Pilgub NTB dihadapan anggota tim pemenangan Suhaili-Amin tadi siang (15/1). (kanalntb.com)

MATARAM, kanalntb.com – Tim Pemenangan H. Moh. Suhaili FT – H. Muh. Amin mulai bergerak. Mereka sebelumnya mengelar rapat kordinasi di Kantor DPD I Partai Golkar NTB. Kegiatan itu dihadiri seluruh kordinator tim pemenangan Suhaili-Amin se-NTB serta seluruh Anggota Fraksi Golkar dan Nasdem.

Rapat koordinasi itu dihadiri langsung oleh bakal calon Wakil Gubernur NTB H.Muh. Amin, Ketua Tim Pemenangan Suhaili- Amin, Hj. Baiq Isvie Rupaeda, Sekretaris Tim Pemenangan Suhaili-Amin H. Ardani Zulfikar, dan lainnya. “Semua harus bergerak maksimal dan menjaga kondusifitas,” ujar H. Muh.Amin di Mataram.

Amin yang juga Wakil Gubernur NTB itu memaparkan berbagai perkembangan informasi terkait Pilgub NTB. Menurutnya, Tim Pemenangan Suhaili-Amin harus cerdas dalam menghadapi dinamika politik selama tahapan pilgub.

Baca Juga : Nasdem Lombok Utara Siap Amankan Suara Suhaili-Amin

Dia mengimbau seluruh tim pemenangan Suhaili-Amin mengedepankan etika dan tidak terpengaruh kampanye negatif. Termasuk santun dalam membangun komunikasi di media sosial. “Jangan terpengaruh kampanye hitam, tidak mengungkap atau mencari-cari keburukan lawan politik karena mereka saudara kita semua,” tegasnya.

Sementara itu, ketua tim pemenangan Suhaili – Amin, Hj. Baiq Isvie Rupaeda menegaskan bahwa pasangan yang diusung tiga partai politik itu optimistis dapat memenangkan Pilgub NTB. Hanya saja, dia meminta semua pasukannya lebih jeli dan kritis dalam membaca peta politik di daerahnya masing-masing.

Baca Juga : DPD I Golkar : Kader Golkar Solid, Tidak Akan Ikut Antar Ahyar ke KPU 

Isvie yang juga Ketua DPRD NTB itu meminta laporan dari seluruh kordinator tim pemenangan Suhaili-Amin dari 10 kabupaten/kota di NTB. Dia berharap laporan tersebut realistis dan sesuai kondisi yang ada saat ini. “Saya kira kita harus realistis dalam membaca peta kekuatan, tapi kita optimistis dapat memenangkan Pilgub NTB 2018 bersama Suhaili-Amin,” tandasnya.

Rapat koordinasi Tim Pemenangan Suhaili-Amin itu menghadirkan Ketua Bawaslu NTB, komisioner KPU NTB, serta tim Lembaga Survei Indonesia (LSI). Baiq Isvie memotivasi seluruh anggota tim pemenangan Suhaili-Amin dan akan memfasilitasi mereka baik dengan atribut serta logistik lainnya. (k15)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here