Sudah Siap, Tiba-Tiba Batal, Rencana Mutasi Ratusan Pejabat Lotim Menjadi Pertanyaan
Foto: Nampak meja dan spanduk acara pelantikan dan sumpah jabatan yang membisu di ballroom lantai II kantor Bupati Lotim. (kanalntb.com)

LOMBOK TIMUR, KANALNTB.COM – Ratusan pejabat mulai dari eselon II, III dan IV di lingkup pemkab Lombok Timur (Lotim) sudah siap-siap akan dilantik, sore tadi (13/2). Namun, tiba-tiba batal.

Pantauan media ini, ratusan pejabat tersebut sudah siap-siap menunggu Bupati dan Wabup Lotim dari pukul 15.00 sampai 17.30 Wita. Dari raut wajah, ada yang gelisah, antusias dan biasa saja.

Sejurus kemudian, sekitar pukul 17.30 Sekda Lotim, Rohman Farly datang di Ballroom lantai II kantor Bupati Lotim menyampaikan secara resmi bahwa pelantikan tersebut batal karena beberapa hal.

Baca Juga:

“Karena ada hal administrasi yang perlu diklirkan,” ujarnya resmi yang didampingi Kepala BPKSDM Lotim, M Khairi pada ratusan pejabat.

Sebelumnya, Rohman Farly meminta maaf kepada para pejabat eselon II, III, IV tersebut. Disebabkan keterlambatan dan pembatalan tersebut. Sementara itu antar pejabat masih bertanya-tanya kenapa ada pembatalan.

Salah satu pejabat eselon III, di setda Lotim, Fitri terlihat agak tergupuh keluar dari kantor Bupati.

“Semoga gak ada dah, biar batal,” canda Kasubag TU setda Lotim tersebut. (dex)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here