Semprot Disinfektan, KONI Mataram Pastikan Sarana Latihan Atlet Steril dari Covid 19
Foto: Penyemprotan disinfektan di fasilitas latihan atlet yang ada di kota Mataram (dok)

Mataram, KanalNTB.com –  Pengurus KONI kota Mataram sejak Senin (30/3) hingga beberapa hari kedepan akan melakukan penyemprotan disinfektan di setiap tempat dan fasilitas latihan atlet yang ada di kota Mataram. Hal ini untuk memastikan bahwa seluruh sarana olahraga yang digunakan pengurus cabor dipastikan bebas dari serangan virus Covid 19.

Ketua Umum KONI kota Mataram, H Firadz Pariska mengatakan langkah tersebut sangat penting sebagai upaya memastikan sarana sarana olahraga di kota Mataram dalam keadaan tetap steril sehingga atlet dan pelatih merasa aman dan nyaman berlatih tanpa dihantui virus Corona.

Bahkan kata Firadz beberapa hari kedepan KONI juga akan melaksanakan penyemprotan tidak hanya di sarana olahraga saja, tapi juga di rumah rumah para pelatih dan atlit kota Mataram. Kebijakan Ini menurutnya adalah bentuk kepedulian induk organisasi cabor yang ia pimpin terhadap dukungan kesehatan lingkungan bagi pelaku olahraga asal kota Mataram.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada olahraga kota dalam hal ini yaitu pelaku orang raga itu sendiri,” jelasnya.


Baca Juga:


Sampai hari ini, hari kedua penyemprotan, Selasa (31/3) tempat dan fasilitas latihan yang sudah disemprot disinfektan antara lain kolam renang Mayura, dojo karate adisucipto, lapangan tembak indoor saraswati, dojo boxer (guru Yong) dan Camp Galaxa Muaythai Cakranegara. Dan tempat latihan dan fasilitas cabor lainnya akan segera disusul.

“Sarana-sarana lainnya akan menyusul sampai beberapa hari kedepan. Mudahan bisa kita penuhi semua,” harap Firadz.

(hmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here