Photo : Jendela Sekretariat Panwascam Masbagik diduga dirusak orang tak dikenal. (deki/kanalntb.com)

SELONG, kanalntb.com – Sekretariat Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Masbagik yang berada di Dusun Ranca diduga dirusak orang tidak dikenal pada Sabtu (27/1) malam. Rusaknya Sekretariat Panwascam Masbagik ini baru diketahui pihak Panwascam keesokan harinya, Minggu (28/1).

Komisioner Panwaslu Lotim, Divisi Hukum dan Pencegahan, Sahnam mengatakan tidak ingin bersepekulasi sembarangan terkait kejadian tersebut, karena masih dalam penanganan kepolisian.

“Kita tidak boleh berspekulasi. Kita serahkan sepenuhnya pada kepolisian,” singkat Sahnam pada kanalntb.com, Senin (29/1).

Sementara itu, Kapolsek Masbagik, Kompol Sughiarta dihubungi melalui sambungan telepon mengatakan indikasi pengerusakan masih terlalu dini. Sebab, katanya, kalau memang dirusak, tentu semua kaca akan rusak. Tapi itu hanya sedikit.

Baca Juga : Anggota Panwasdes Lombok Utara Dilantik

“Disana juga kan malam-malam banyak digunakan anak muda nongkrong dan minum-minum,” terang Sughiarta.

Sampai saat ini pun, lanjutya pihaknya belum bisa memintai keterangan saksi. Namun, pihaknya sendiri sudah berkoordinasi dengan Panwascam Masbagik dan Panwaslu Lotim. Dari keterangan yang diterima, selama ini tidak ada masalah staf Panwascam Masbagik dengan warga sekitar.

“Jadi indikasi terkait politiknya itu tidak ada. Bahkan, kasus ini sendiri masih dalam penyelidikan polisi,” tandasnya. (DEKI)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here