Saksi Kunci Kasus Zainal Abidin Diisukan Menghilang, Begini Kata Polisi
FOTO: Kompol Bayu Eko Panduwinoto. (KANALNTB.COM)

LOMBOK TIMUR, KANALNTB.COM – Kasus tewasnya Zainal Abidin masih bergulir. Kini kabar menghilangnya saksi kunci, Ihsani atas tewasnya Zainal Abidin yang diduga akibat ulah oknum anggota polisi Lombok Timur, direspon polres Lombok Timur. Kabar menghilangnya Ikhsan disebut menyesatkan.

“Saksi tersebut tidak menghilang kok. Kalau mau lihat sekarang ada di rumah,” ujar Wakapolres Lombok Timur, Kompol Bayu Eko Panduwinoto dikonfirmasi wartawan, Rabu (11/9).

Bayu mengingatkan agar tidak menyebarkan informasi yang kabur dan menyesatkan. Sebaiknya ia menghimbau agar siapapun yang ingin tahu agar bertanya langsung ke pihak kepolisian. Dalam hal ini kepolisian sangat terbuka.

“Baiknya langsung bertanya ke kami,” tegas Bayu.

Dalam kesempatan tersebut, Bayu juga menyampaikan saat ini oknum anggota polres Lotim yang bersangkutan sudah ditangani Bidang Propam Polda NTB.

“Semua permasalahan ini diambil alih oleh tim investigasi jadi lebih independen. Yang jelas empat anggota yang diduga tersebut sampai saat ini masih di polda untuk diperiksa,” sambungnya.

Selain itu, adapun beberapa orang yang dijadikan media sebagai narasumber yang mengaku sebagai kerabat tersebut, Bayu mengatakan akan dilihat dulu, apakah benar kerabat Zainal Abdin.

Baca Juga:

“Sah-sah saja mereka mengatakan dirinya keluarga,” tandas Bayu.

(dex)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here