jubah
Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar berserta rombongan menyasar dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah Inaq Inong (Foto: kanalntb.com/eza)

LOMBOK UTARA, kanalntb.com – Pemerintah Kabupaten Lombok Utara (KLU) kembali menjalankan rutinitas mingguannya yakni Jumat bedah rumah (Jubah).

Kali ini, Bupati Lombok Utara Dr H Najmul Akhyar SH MH berserta rombongan menyasar dan melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah
Inaq Inong, yang terletak di Dusun Semokan, Desa Persiapan Andalan, Kecamatan Bayan.

Informasi yang dihimpun kanalntb.com, berdasarkan survei tim “Jubah” diketahui rumah Inaq Inong ini sudah roboh, rata dengan tanah. Saat ini hidup ia juga hidup sebatangkara, dan menumpang di sebelah kandang ternak salah seorang warga.

“Makan sehari-hari katanya mengharapkan pemberian dari penduduk sekitar,” kata Najmul

Meski Lokasi Jubah kali ini di pelosok, rombongan bupati pun harus naik sepeda motor ke lokasi. Namun tidak menyurutkan niat Bupati Najmul mendatangi serta bertemu masyarakatnya secara langsung.

“Semoga program jubah ini terus dapat menyentuh warga-warga yang layak mendapatkan bantuan Jubah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Najmul juga memberikan apresiasi kepada petugas dokter desa dan Puskesmas Bayan yang sudah menyempatkan diri ikut serta ke lokasi, untuk melakukan pengobatan gratis dan sosialisasi kesehatan kepada masyarakat yang ada di dusun tersebut.

“Kami sangat berterimakasih kepada petugas puskesmas bayan dan dokter desa yang sudah mendedikasikan dirinya untuk melayani masyakat lombok utara meski medan yang di tempuh menuju lokasi sangat berat,” tandas Najmul. (EZA)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here