Akhiri Polemik, Warga dan Dewan Usul Nama BIL Akomodir Kedua Kubu Jadi BILZAM
Foto: Bandara Internasional Lombok. (KanalNTB.com)

Mataram, KanalNTB.com – Pasca Demo penolakan pergantian nama BIL oleh massa demonstrasi di depan Gedung Udayana Selasa (18/11), Pimpinan dewan berencana akan memanggil Gubernur NTB guna membahas persoalan pergantian nama Bandara Internasional Lombok.

” Kita sedang merancang model pertemuannya dengan Gubernur. Kita juga sudah melayangkan surat,” ungkap H Muzihir, Wakil Ketua DPRD NTB di ruang kerjanya.

Muzihir juga menyebut pada saat pertemuan nanti akan dihadiri tokoh agama bupati dan pihak-pihak terkait.

“Harinya belum kita tentukan. Apakah bentuknya rapat Pimpinan,” ungkapnya.

Anggota DPRD NTB dari dapil Lombok Tengah, Ruslan Turmudzi berpandangan sama bahwa pimpinan harus segera memanggil gubernur untuk meredam Aksi selanjutnya.

” Saya setuju pimpinan dewan segera memangil Gubernur. Agar ini bisa dijelaskan di hadapan dewan,” terang dewan yang dikenal vokal ini.

Ruslan juga memberikan saran agar maksud dan keinginan dua belah pihak baik yang menolak maupun yang mendukung bisa diakomodir.

Baca Juga:

“Saya sebenarnya meminta agar penamaan BIL digabung saja jadi BIL-ZAM ( Bandara Internasional Lombok-Sumbawa Zainul Abdul Madjid) jadi semua merasa diakomodir,” ungkapnya memberi solusi.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here