Polres Lotim Kembali Sikat Pelaku Spesialis Bobol Roda Empat
FOTO : Polres Lotim gelar jumpa pers dalam ungkap pelaku spesialis pembobol kendaraan roda empat. (KANALNTB.COM)

LOMBOK TIMUR, KANALNTB.COM – Satreskrim Polres Lombok Timur kembali mengungkap kejahatan pembobolan kendaraan roda empat. Petugas berhasil membekuk tiga pelaku.

Kronologisnya, ketiga pelaku masing-masing Hamdani alias Dani sebagai pemetik, Masjan alias Teber sebagai penadah Dedi Arisandi alias Dani dibekuk petugas usai dilakukan penggeledahan di sebuah gudang di wilayah Sayang-Sayang Mataram pada Selasa (6/8).

“Setidaknya ada enam laporan polisi yang kami ungkap yang berlokasi di wilayah hukum polres Lotim,” ungkap Kasatreskrim Polres Lotim, AKP I Made Yogi PU, Kamis (8/8).

Disebut Yogi, pelaku merupakan spesialis yang sudah ahli dalam membobol kendaraan roda empat maupun roda enam. Hal ini diketahui dari beberapa barang bukti yang berhasil diamankan. Seperti sejumlah kabel dan soket. Beberapa kunci juga berhasil diamankan termasuk kunci T.

“Pelaku juga mempreteli nomor rangka dan nomor mesin kendaraan untuk mengaburkan barang bukti,” tambah Yogi.

Selain ketiga pelaku, dua pelaku masih dalam buronan polisi. Masing-masing inisial ED, sebagai pemetik dan AN sebagai penampung barang curian.

Baca Juga:

Diantara barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya 1 unit Dum Truck. 1 unit Carry Colt. 1 unit Carry 1,5. Diamankan juga sejumlah uang cash, STNK dan BPKB yang dibuat mirip dengan asli.

(dex)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here