Polda NTB Tegaskan Tidak Ada Aliran Dana 10 Miliar Dari Tahanan Kabur Asal Prancis
Polda NTB Tegaskan Tidak Ada Aliran Dana 10 Miliar Dari Tahanan Kabur Asal Prancis

MATARAM, KANALNTB.COM – Tahanan kabur asal Prancis terpidana kasus Narkoba, Dorfin Felix masih mengundang tanda tanya. Hingga kini buronan polisi tersebut masih belum diketahuinya keberadaannya pasca kabur dari tahanan Mapolda NTB beberapa hari lalu.

Polda NTB pun telah memeriksa oknum TM yang diduga membantu pelarian Dorfin dari Mapolda NTB.

Sementara itu, terkait isu adanya aliran dana Rp 10 milyar dari Dorfin pada TM, hal itu dibantah Polda NTB. Bahwa tidak ada aliran dana Rp 10 milyar tersebut.

Baca Juga:

“Hasil penelusuran aliran tersebut setelah berkoordinasi dengan PPATK tidak ditemukan aliran dana dengan jumlah tersebut,” berikut pernyataan dari Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Komang Suartana yang diterima kanalntb.com, Kamis (31/1).

Suartana menjelaskan, isu atau rumor adanya dana Rp 10 milyat yang dihembuskan tersebut untuk tidak dibesar-besarkan. Karena dari hasil penelusuran rekening oleh penyidik tidak ditemukan nilai tersebut.

Sementara itu, pengejaran terhadap Dorfin masih terus dilakukan. Suartana mengatakan sejauh ini polda NTB telah mengerahkan seluruh kekuatan guna bisa menangkap yang bersangkutan.

Kemudian pendalaman terkait dugaan keterlibatan TM juga masih diselidik dari internal Polda NTB. Hal itu guna mengetahui sejauh mana keterlibatan oknum anggota atas kaburnya Dorfin Felix tahanan narkoba asal prancis tersebut.

“Untuk pemeriksaan secara internal ke dalam, penyidik telah memeriksa oknum berinisial TM dan beberapa anggota jaga bahkan beberapa orang tahanan,” pungkas Suartana. (Dex)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here