PKS Muda Dorong Duet Mohan-Uhib di Pilwalkot Mataram 2020
Foto: Ketua DPD II Partai Golkar Kota Mataram yang juga Wakil Walikota Mataram H Mohan Roliskana (kiri), Sekretaris DPW PKS NTB Uhibbussa'adi (kanan). (KANALNTB.COM)

MATARAM, KANALNTB.COM – Ketua PKS Muda Wilayah NTB Suhaedy mendorong Wakil Walikota Mataram H Mohan Roliskana menjadi Calon Walikota Mataram 2020. Mohan didorong bersanding dengan politikus muda PKS, yang juga merupakan Sekretaris DPW PKS NTB Uhibbusa’adi.

“Uhibbussa’adi secara emosional dekat dengan Mohan, karena dulu pada saat AMAN jilid 1 beliau sebagai ketua DPD PKS Kota Mataram dan berhasil memenangkan AMAN,” ungkapnya kepada kanalntb.com, Minggu (12/05/2019).

Suhaedy menambahkan bahwa, bila pasangan ini diusung oleh PKS, maka sangat bisa mengakomodir harapan anak-anak muda di Kota Mataram.

“Mohan sosok yang pengalaman menata kota, karena pernah di birokrasi (dinas pertamanan), pak uhib sosok politisi muda, mantan aktivis, mengalir darah millenial. Artinya beliau mampu mengkonsolidasikan kekuatan-kekuatan anak muda, dan dari anak-anak muda inilah lahir ide dan gagasan membangun Kota Mataram yang lebih baik,” kata Suhaedy

Dikonfirmasi terpisah, Ketua KPU Kota Mataram Husni Menyebutkan, bahwa persiapan Pilwalkot tahun 2020 masih tahap perencanaan anggaran dan mulai diawali tahapannya setelah pilpres selesai.

“Saat ini baru mulai proses perencanaan kegiatan dan anggaran. Untuk pilwakot 2020 akan mulai tahapan awal usai tahapan pemilu 2019. Sekitar bulan Juni atau Juli dan masih kita menunggu keputusan KPU-RI,” ungkapnya.

Baca Juga:

Untuk diketahui pada Pemilihan Walikota tahun 2014 Pasangan Ahyar Abduh dan Mohan Roliskana (AMAN) didukung 9 partai politik yakni Golkar, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Bulan Bintang, Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Hanura, Partai Kebangkitan Bangsa, Nasdem, dan Partai Persatuan Pembangunan.

(pur)

8
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here