Pilwakot Mataram Memanas, Gerindra Siapkan Kader Terbaik
Foto: Ketua DPC Gerindra Kota Mataram, I Gde Sudiarta. (KANALNTB.COM)

MATARAM, KANALNTB.COM – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kota Mataram mulai panaskan mesin politik dengan menyiapkan sejumlah nama kader struktural dan non struktural di pilwakot 2020 mendatang.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Mataram I Gde Sudiarta mengatakan, menghadapi momentum politik pemilihan walikota 2020 Gerindra akan mengutamakan mengusung kader sendiri.

“Kami sudah menyiapkan kader-kader terbaik dari non struktural, struktural pun yang terbaik terbaik,” katanya saat konfirmasi kanalntb.com, kemarin.

Dikatakan Sudiarta, ada beberapa kader yang memiliki kapasitas untuk maju dalam bursa pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Mataram.

Nama kader yang potensial tersebut, kata Sudiarta, kalau dari empat nama struktural dan non struktural.  

“Kader muda hebat beliau sudah sosialisasi beliau sudah konsolidasi beliau sudah melakukan pencitraan cuma itu rahasia. Satu nama kader terbaik dan tiga ini kader terbaik dan struktural, sedang pencitraan cuma sampe saat ini yang sudah turun konsolidasi dan sosialisasi satu kader muda, ini kan orang baru pencitraan kalau kita tulis nanti mau diusung gerindra kan salah kami, yang penting sekarang itu Gerindra sudah punya calon,” ujarnya. 

Dituturkan Sudiarta, tidak menutup kemungkinan kalau memang Gerindra melihat elektabilitas lawan itu tinggi Gerindra akan bergabung.

Baca Juga:

“Gerindra enggak mau kalah sekarang, harus menang dan akan menjadi pengusung bukan pendukung. Gerindra sekarang akan ikut pegang bendera dalam hal ini,” pungkasnya. 

(dex)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here