Pilkada KLU
foto: I Made Kariyasa. (KANALNTB.COM)

LOMBOK UTARA, KANALNTB.COM – Dua bakal calon kepala daerah (Balon kada) yang digadang-gadang bakal tampil pada Pemilukada Lombok Utara kini sudah mulai terang-terangan. Terbukti, kedua balon ini sudah mengambil formulir pendaftaran ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

“Ada dua bakal calon yang sudah mengambil formulir pendaftaran ke PDIP. Ada Pak Djohan yang diwakilkan oleh Sekretaris PKB dan Najmul melalui pak sekretaris Demokrat,”ungkap Sekjen PDIP Lombok Utara, I Made Kariyasa kepada wartawan, Kamis (12/9).

Politisi PDIP itu mengatakan, meski kedua bakal calon ini sudah mengambil formulir pendaftaran, tetapi sampai saat ini belum ada satu pun perwakilan dari calon yang mengembalikan.

“Kalau untuk calon lain belum ada yang mengambil formulir, tetapi kita sudah ada komunikasi dengan sejumlah orang,” katanya.

PDIP sendiri lanjut Kariyasa wellcome terhadap siapa saja yang ingin mendaftarkan diri melalui PDIP. Pihaknya akan menerima sebanyak-banyaknya calon entah itu dari kalangan tokoh masyarat, tokoh agama maupun tokoh politik.

Baca Juga:

“Pendaftaran ini kami buka sampai tanggal 22 September. siapa saja masyarakat KLU, mau tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh politik yang ingin mengabdikan dirinya untuk Lombok Utara kami persilahkan untuk mendaftar melalui PDIP tinggal nanti tim penjaringan partai yang menentukan siapa yang layak,” tandasnya.

(Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here