Pilkada 2020, DPW PKB NTB Tunggu Arah Dukungan Ahyar Abduh
Foto: Walikota Mataram H Ahyar Abduh. (KANALNTB.COM)

MATARAM, KANALNTB.COM – Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa NTB Lalu Hardian Irfani, menegaskan DPW PKB akan mendukung Figur yang terbaik dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Mataram tahun 2020 mendatang.

“Di kota mataram, dengan perolehan kursi hanya 1 maka tentu kita akan mencari figur terbaik untuk kami dukung,” terangnya kepada kanalntb.com, Minggu (12/05/2019).

Terkait dengan dukungan terhadap figur Calon Walikota yang akan bertarung, Hardian menahan diri dan menunggu arah dukungan orang nomor satu di Kota Mataram, yakni Ahyar Abduh, “InsyaAlloh PKB akan mengikuti arah dukungan pak wali (Ahyar Abduh) saat ini. Kita tunggu kemana arah dukungan beliau,” ungkapnya.

Hardian ditanya mengenai figur – figur calon yang mulai bermunculan, seperti Badrut Taman Ahda (Anak Walikota Mataram), Hj Putu Sely Andayani (Mantan Penjabat Walikota Mataram/Kadis Perdagangan Pemprov NTB), Makmur Said (Mantan Sekda Kota Mataram), Apakah tertarik salah satu nama itu untuk didukung PKB?.

“Mereka adalah tokoh tokoh mataram yang jelas track recordnya. InsyaAlloh kita akan dukung dan tentu dengan arahan dan dukungan pak wali,” ujarnya.

Baca Juga:

Untuk diketahui Walikota Mataram H Ahyar Abduh sudah dua periode memimpin, sehingga tidak bisa kembali mencalonkan diri pada Pilkada 2020 mendatang.

(pur)

1
50%
like
1
50%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here