Foto: Ilustrasi

LOMBOK TENGAH, KANALNTB.COM – Setelah dilakukan “ground breaking” hotel Royal Tulip. Rencana April ini akan dilakukan “ground breaking” pembangunan hotel Paramount di KEK Mandalika, Kuta, Pujut, Loteng.

General Affair PT ITDC, I Gusti Lanang Brata Suta mengatakan, di hotel Paramount akan dibangun 300 kamar oleh investor Amerika di atas lahan KEK Mandalika seluas 4 hektar.

“Rencananya pertengahan April ini akan dilakukan ground breaking,” katanya.

Malah ditahun ini banyak hotel dan vila yang akan dibangun. Salah satunya juga hotel Grand Aston. Kemudian Hotel Palla Marta akan dibangun 250 kamar dan sebelah baratnya hotel Palla Marta juga akan dibangun 140 kamar.

“Ini menandakan kepercayaan investor untuk berinvestasi cukup tinggi. Semua ini, tidak lepas dari rasa aman dan nyaman dari para investor,” ungkapnya.

Buktinya, hotel Royal Tulip saja sudah mulai ground breaking dengan menanamkan investasinya sebesar Rp400 miliar. Bahkan ditargetkan selama 1,7 tahun dimulainya ground breaking hotel ini sudah jadi. Tepatnya tahun 2019 sudah beroperasi.

“Kamar yang dibangun sebanyak 198 kamar, terdiri dari 178 kamar hotel dan 20 villa,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya berharap masyarakat mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) nya. Sehingga tidak kelabakan ketika bekerja nanti. “Kalau SDM sudah tersedia, peluang bekerja pun besar. Satu lagi, mari kita ciptakan rasa aman dan nyaman,” tandasnya. (DIK)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here