Pengelola Parkir RSUD Selong, Harap Semua Pihak Bisa Bekerja Sama Dengan Baik
Foto: Endah Yuli Astuti (kanan). (KANALNTB.COM)

LOMBOK TIMUR, KANALNTB.COM – Pihak ketiga selaku pengelola baru tata kelola parkir di RSUD Soedjono Selong, Lombok Timur PT Rinjani Perwira angkat bicara terkait insiden kecil yang terjadi beberapa hari yang lalu di RS Soedjono, Selong dari para juru parkir (jukir).

Endah Yuli Astuti, direktur perusahaan pengelolaan parkir tersebut menyampaikan ia berharap semua pihak bekerja sama dengan baik. Pada saat kejadian tersebut, Endah tidak mengetahui hal tersebut. Ia sendiri mengaku tahu dari pemberitaan media.

“Intinya saya ingin semuanya itu bekerja sama dengan baik. Saya mau jukir yang lama juga masuk ke dalam manajemen kami sehingga pihak RS juga nyaman,” ujarnya pada wartawan, kemarin (20/7).

Endah menjelaskan, pihaknya sudah menjalankan prosedur kerjasama dengan pihak RSUD Soedjono. Bahkan permintaan penambahan jukir sudah diakomodir pihaknya.

“Awalnya yang masuk ada 12 jukir. Kemudian diminta tambah untuk 5 orang lagi menjadi 17 jukir. Dan itu sudah kami akomodir, dan tidak ada masalah,” terangnya di Selong, Lombok Timur.

Endah menambahi, pada tanggal 1 Juli antara pihaknya, perwakilan jukir, dan koordinator RS sudah mensepakati uji coba di area depan RS.

Kemudian, ketika terjadi insiden kecil besoknya, ia tidak tahu menahu apa kekurangan dan permintaan dari jukir dan RS.
Sementara itu, terkait permintaan Upah Minimum Kabupaten (UMK), Endah mengatakan pihaknya tentu harus mengevaluasi berapa pendapatan dari parkir. Karena mereka juga ada tidak hanya menggaji para jukir, tapi juga ada tenaga lainnya. Belum biaya invertaris dan setor ke pihak RS.

Baca Juga:

“Untuk UMK kami lihat itu belum masuk. Kami minta kesempatan untuk mengevaluasi pendapatan sehingga bisa mengokomodir permintaan UMK. Yang nantinya mungkin bisa dilakukan secara bertahap,” demikian Endah.

(dex)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here