Penetapan Ketua DPRD Definitif dari Golkar Lambat, Isvie: Itu Tak Ganggu Aktifitas Dewan
Foto: Ketua DPRD NTB Sementara dan juga Sekretaris DPD I Partai Golkar NTB, Hj Baiq Isvie Rupaeda. (KANALNTB.COM)

MATARAM, KANALNTB.COM – Ketua DPRD NTB Sementara Hj Baiq Isvie Rupaeda, menyebut keterlambatan penetapan Ketua DPRD NTB definitif dari Golkar sama sekali tidak akan mengganggu aktifitas kerja dewan.

“Mudah-mudahan tidak mengganggu, Oktober awal (Ketua DPRD NTB Definitif.red),”

Mengenai keterlambatan Golkar dalam menetapkan nama ketua DPRD NTB, Isvie memberikan jawaban.

“Nah saya tidak tahu,” jawabnya singkat via Whatsapp pribadinya, Selasa (10/09).

Sementara itu Ketua Fraksi Golkar, Lalu Satriawandi membenarkan bahwa keterlambatan penetapan ketua DPRD dari Golkar karena DPP tidak ingin gegabah menentukan pimpinan dewan yang terhorman tersebut.

Baca Juga:

“DPP Golkar juga tentu memberi kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan masukan terhadap track record bakal yang akan menjadi pemimpin tertinggi pada lembaga terhormat di DPRD NTB. Sehingga apa yang masyarakat harapkan dari golkar juga bisa menjadi kenyataan, itulah sebab nya DPP juga butuh waktu sehingga tidak terkesan asal-asalan dan gegabah didalam memutuskan. Kemudian di DPP partai golkar juga menggodok seluruh bakalan pimpinan pimpinan DPR seluruh kabupaten kota dan semua provinsi se Indonesia. Untuk itu mohon agar dimaklumi tentang waktu yang sangat dibutuhkan untuk memutuskannya,” ungkap Anggota DPRD NTB dua periode dari Loteng dan Wakil Ketua DPD I Partai Golkar NTB ini.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here