Pencuri Rumah Kosong Resahkan Warga BTN Lantana Garden
Foto: Handle Pintu rumah yang dirusak maling. (dok)

Lombok Barat, KanalNTB.com – Sejumlah warga BTN Lantana Garden Desa Labuapi Kecamatan Labuapi Lombok Barat mulai resah, Selasa, (5/11).

Satu rumah di Blok B No 60 RT 13 di BTN Lantana Garden Desa Labuapi Kecamatan Labuapi dibobol maling.

Berdasarkan data yang dihimp6un KanalNTB, rumah yang diketahui ditempati Aparat polisi Khaerul ini dalam kondisi kosong ditinggal kerja.

Sejak pagi, Korban meninggalkan rumah dalam keadaan kosong karena bekerja.

Selanjutnya setelah Pulang kerja sekitar jam 12.00 wita sewaktu pulang ke rumah, korban kaget pintu depan rumah korban dalam keadaan rusak.

“Saya seminggu yang lalu curiga ada yang tiba-tiba minta nyabit rumput, saya larang dia tetap memaksa katanya ada obat yang mau dicari. Saya buka pintu dia lihat rumput belakang rumah jg mau dia sabit tapi saya larang,” tuturnya.

Ditambahkannya, pedagang yang biasa berjualan di kios belakang rumahnya bercerita, bhwa ada mobil pick up yang lewat dan dicurigainya.

“Saya dikasitahu pedagang di kios sempat melihat orang yang mencurigakan menggunakan mobil pick up, katanya dia ada firasat tidak enak,” ceritanya menirukan.

Baca Juga:

Setelah dilakukan pengecakan, sejumlah barang-barang korban hilang seperti satu buah TV 14 inch merk sharp, Laptop telah hilang di curi orang.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here