Paslon Bicara Nomor Urut, SALAM Ingin Nomor Menang, BARU Anggap Semua Nomor Baik
Foto: Bakal calon Wakil Walikota dari (SALAM) TGH Abdul Manan (kiri), Bakal Calon Wakil Walikota dari (BARU) Hj Baiq Diyah Ratu Ganefi (kanan). (dok)

MATARAM, KanalNTB.com — Setelah berkas pendaftaran keempat bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Mataram dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU para calon kini bersiap siap menghadapi pengundian nomor urut pada 24 September ini. Bahkan ada yang mulai membicarakan tentang nomor urut yang diharapkan berpihak ke pasangannya. Seperti Bakal Calon Wakil Walikota Mataram TGH Abdul Manan kepada kanalntb secara diplomatis menjelaskan bahwa sebagai salah satu kontestan menginginkan nomor menang. Sementara Bakal Calon Wakil Walikota Mataram Baiq Diyah Ratu Ganefi yang mendampingi Baihaqi (BARU) lebih realistis memilih menunggu saja berapapun nomor yang didapat itu yang terbaik.

“Kita memohon nomor yang menang. Dengan izin Allah dan ridlonya,” harap Bakal calon wakil walikota asal Karang Genteng tersebut.

Manan mengaku tidak melakukan upaya sepiritual lain untuk sekedar mendapatkan nomor urut namun dengan meminta dengan doa.

“Sholat( doa) dan sabar. Sesuai petunjuk Allah SWT dalam Quran,” ungkapnya.

Manan juga mengaku tidak memiliki persiapan konsep apakah akan diberi nomer 1, 2, 3 atau 4 dan ini menurutnya masih rahasia yang diatas.

“Ikuti rahasia yang maha Kuasa (soal nomor urut),” terangnya.

Sementara itu Bakal calon wakil walikota, Baiq Diyah Ratu Ganefi tidak mempermasalahkan berapapun nomornya semua adalah terbaik.

“Menunggu saja nanti berapapun nomornya itu adalah yang terbaik,” jawab mantan Legislator Senayan dua periode ini.

Diyah mengaku tidak melakukan cara-cara spiritual untuk sekedar mencari nomor urut.


Baca Juga:


” Hehehhe masak nomer-nomer pakai spiritual. Dong pergi ke dukun jadinya,” selorohnya.


Penulis: Punk

Editor: hmn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here