Pansel Sekda NTB
Foto: Gubernur NTB, Dr H Zulkieflimansyah. (kanalntb.com)

MATARAM, KANALNTB.COM – Sudah 35 hari kerja Penjabat Sekda NTB Iswandi paska dilantik 13 juni 2019 oleh gubernur NTB Zulkieflimansyah (DZ) belum juga menunjukan progres pembentukan pansel sekda yang terkesan “Mati Suri”.

DZ menyebut progres soal pembentukan pansel sekda belum ada, sebab masih menyelesaikan urusan yang mendesak dengan DPRD NTB.

“Kita belum bentuk. Kita konsentrasi menyelesaikan hal-hal yang mendesak di DPRD. Nanti dengan pikiran tenang jernih ya kita baru dipikir,” ungkapnya, Rabu malam (17/07).

Terkait soal masukkan agar bagaimana perwakilan Bima bisa masuk menjadi pertimbangan. DZ mengaku akan mempertimbangkannya.

“Ya saya kira masukan itu bagus bagus aja. Kenapa ya nanti kan ada ponselnya ya,” pungkasnya.

DZ menganggap relatif apabila penjabat Sekda sekarang dikatakan dihargai oleh PNS. “Itu relatif tapi minimal gubernur sangat puas itu yang penting,” terangnya.

Didesak kalau ada tiga nama yang masuk mengikuti Pansel Sekda, DZ enggan membocorkannya.

“Enggak tahu saya karena nanti kan enggak harus enggak harus tiga nama. Hal-hal yang ringan juga jangan diperberat simpel-simpel saja dan menurut kami masih banyak hal yang jauh lebih mendesak ketimbang kita gaduh tentang sekda,” tegasnya.

Terakhir DZ mengaku akan mematuhi aturan mengenai persyaratan umur dari peserta.

Baca Juga:

“Iya kita ikut aturan, kan nanti ada Pansel Sekda,”ungkapnya.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here