Namanya Dicatut Oknum Tak Bertanggungjawab, Bupati KLU Menanggapi Begini
Foto: Bupati KLU TGH Najmul Akhyar. (KanalNTB.com)

Lombok Utara, KanalNTB.com – Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU) Dr TGH Najmul Akhyar, SH,MH. sangat menyayangkan adanya oknum yang mencatut namanya dan mengaku keluarga bupati atas penguasan tanah di Gili trawangan, Desa gili indah, kecamatan Pemenang beberapa waktu lalu.

Menurut Bupati Najmul Akhyar, persoalan tersebut seharusnya tidak terjadi dengan membawa-bawa namanya sebagai tameng. Ia menganggap hal tersebut sangat tidak elok sekali dilakukan dan itu tidak pada tempatnya jika mengatasnamakan keluarga.

“Kalau seperti itu tidak boleh di kait-kaitkan, entah itu keluarga atau apa modelnya, saya belum tahu ini siapa orangnya, ataukah memang benar keluarga atau tidak. tetapi siapapun itu sangat tidak elok dan tidak pada tempatnya melakukan hal-hal yang seperti itu lalu mengatas namakan keluarga, saya tidak setuju itu. Siapaun dia,”cetusnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Pembangunan Setda KLU Lalu Majemuk mengungkapkan, terkait persoalan tanah dan pengalihan jalan di Gili trawanang itu memang sudah ada permintaan dan  pihaknya sudah memediasi antara pengusaha dan pemilik lahan.Tetapi, terkait pemberian izin atas pemindahan jalan tersebut Pemda belum memberikan izin.

“Kalau masalah izin pengalihan jalan itu kami belum keluarkan,” tegas Majemuk kepada wartawan, Senin (26/12).

Jika persoalannya terus bergejolak di bawah, dalam waktu dekat ini pihaknya akan turun langsung untuk memantau lokasi.

Baca Juga:

“Dalam waktu dekat ini kami akan turun langsung. Kami juga akan berkoordinasi dengan tim monev seperti PUPR dan Pol PP,” tandasnya.

(Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here