Najmul Klaim Proses Pilkada 2020 Berjalan Normal
Foto: Ketua DPC Demokrat KLU TGH Najmul Akhyar. (kanalntb)

LOMBOK UTARA, KANALNTB.COM – Bupati Lombok Utara Dr TGH Najmul Akhyar yang di gadang-gadang akan maju kembali pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang mengklaim bahwa proses saat ini masih berjalan dengan normal.

“Semua Proses saat ini berjalan normal, jika ada kawan-kawan yang sedang melakukan pendekatan atau dialog -dialog saya pikir semua melakukan itu,”ungkapnya saat di temui wartawan, Rabu (10/7).

Najmul menilai, bagaimanapun pilkada ini adalah kompetisi. tetapi kompetisi ini dalam garis besar bukan kompetisi segala-galanya melainkan kompetisi ini adalah kompetisi fastabikul khairot untuk berbuat yang terbaik untuk Lombok Utara.

“Saya ingin sampaikan kepada masyarakat, kompetisi ini adalah bukan kompetisi segala-galanya. Siapapun nanti yang ingin maju dan memiliki kesempatan adalah orang-orang yang ingin berbuat baik kepada Kabupaten termuda di NTB ini,”ujarnya.

Menurutnya, siapapun yang merasa punya peluang untuk maju pada pilbup mendatang silahkan saja karena negara memberikan hak yang sama kepada semua pihak untuk mencalonkan diri.

“Siapapun yang ingin mencalonkan diri silahkan, siapa tau kan, karena wilayah takdir kita hanya milik Alloh. Tetapi, kalau kita tidak jemput ya mana kita tahu,” tegasnya.

Lebih lanjut Najmul mengungkapkan, dari Demokrat sendiri pihaknya sampai saat ini belum melakukan rapat internal untuk menentukan siapa yang akan di calonkan nanti.

Baca Juga:

“Di internal Demokrat sendiri masih belum, rapat juga belum. Siapapun kader Demokrat bisa berpeluang, bisa saja nanti berganti yang di calonkan nanti kita lihat saja nanti,” pungkasnya.

(Eza)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here