Mohan Usai, Firadz Pariska Terpilih Pimpin KONI Kota Mataram
Foto: Wakil Walikota Mataram sekaligus Mantan Ketua Koni Mataram (kiri), Ketua Koni Terpilih Firadz Pariska (kanan). (ist)

Mataram, KanalNTB.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Mataram telah memilih nahkoda baru menggantikan H Mohan Roliskana yang tidak lagi mencalonkan diri untuk memimpin KONI untuk periode berikutnya.

Dalam musyawarah olahraga kota Mataram (Musorkot) yang berlangsung pagi ini, Minggu (3/11) seluruh peserta musyawarah dari unsur KONI dan perwakilan Cabor secara aklamasi memilih H Firadz Pariska sebagai Ketua Umum yang baru periode 2020-2024. Kebulatan suara untuk Firadz tanpa hambatan mengingat tidak ada figur lain yang menjadi tandingan dalam forum Koni tersebut.

Dalam sambutannya usai ditetapkan sebagai Ketua Umum, Firadz Pariska menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada peserta Musorkot atas amanah yang diberikan kepadanya. Ucapan khusus juga ia sampaikan kepada Ketua Umum sebelumnya H Mohan Roliskana atas kepercayaan yang diberikan. Prestasi gemilang yang telah diraih oleh KONI periode sebelumnya dibawah pimpinan H.Mohan Roliskana, menurutnya bukan pekerjaan mudah untuk dilanjutkan. Tapi ia yakin dengan kerjasama yang baik dan kerja keras semua pengurus program dan prestasi yang telah diraih akan bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

“Insha Allah dengan dukungan support rekan-rekan sekalian kita akan terus berupaya maksimal untuk memajukan olahraga kota Mataram. Matur Tampiasih,” ucap pria yang juga pengusaha sukses di kota Mataram ini.

Dalam ucapannya juga Firadz tampak begitu semangat dengan mengajak semua pengurus dan masyarakat pecinta olahraga di kota Mataram untuk terus semangat melanjutkan program kerja kepengurusan sebelumnya.

Menurutnya pengurus pasti lebih mengetahui cara dan teknis untuk meningkatkan prestasi yang dimaksud. Tinggal bagaimana ia berpikir tentang dukungan anggaran untuk meraih prestasi tersebut.

“Saya yakin pengurus semua lebih tahu cara meraih prestasi olahraga kita. Tinggal tugas saya bagaimana menyiapkan finansial yang cukup untuk meraihnya,” cetus Firadz disambut semangat aplus peserta Musorkot.

“Dan Saya berjanji dalam diri, saya akan wakafkan tenaga dan pikiran saya untuk kesuksesan KONI kota Mataram kedepan,” imbuh dan pungkas Firadz.

Sementara itu H Mohan Roliskana mengapresiasi kerja keras seluruh pengurus KONI Mataram selama dua periode kepemimpinannya. Menurutnya dirinya sangat berat meninggalkan KONI sebagai pengurus mengingat dirinya memiliki jiwa yang kuat dalam dunia olahraga maka sampai kapanpun tidak akan melupakan apa yang telah dilalui selama ini bersama KONI dalam memajukan olahraga kota Mataram. Namun mengingat aturan Undang Undang yang membatasi ia pun harus menaati itu. “Andai saja tidak dibatasi peraturan Undang Undang, jika saya masih dipercaya kembali memimpin tentu saya ambil lagi kepercayaan itu,” ucap pria yang juga Wakil Walikota Mataram ini.

Baca Juga:

Untuk penggantinya nanti ia pun berharap bisa lebih baik darinya dengan menjaga dan terus meningkatkan prestasi olahraga di kota Mataram yang selama ini telah diupayakan pengurus sebelumnya. Capaian prestasi dalam bidang olahraga itu sangat penting mengingat kota Mataram merupakan barometer kemajuan NTB.

hmn

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here