Mohan Buka Peluang Calon Wakilnya Figur Muda di Pilwakot 2020
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Mataram H Mohan Roliskana. (Foto: kanalntb.com/dewi)

MATARAM, KANALNTB.COM – Teka-teki siapa bakal calon pendamping  H Mohan Roliskana terus menjadi perbincangan hangat masyarakat kota Mataram menjelang Pilkada serentak 2020. Maklum setiap perhelatan pemimpin daerah termasuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Mataram kerap mendapat atensi spesial masyarakat terutama terhadap figur petahana.

Yang menarik apakah figur petahana dalam hal ini H Mohan Roliskana yang sekarang masih aktif sebagai wakil walikota dua periode dan diunggulkan mampu mempertahankan posisinya. Ini yang terus ditunggu masyarakat kota bermotto maju, religius dan berbudaya ini.

Peluang dan kemampuan tersebut akan diukur juga dengan siapa ia berpasangan. Soal pasangannya ini putra mantan walikota Mataram, HM Ruslan tersebut belum mau membuka ke publik. Namun ia tak menampik prediksi-prediksi soal ini kerap ia dengar termasuk dipasangkan dengan sejumlah figur muda seperti Badruttamam Ahda yakni putra TGH Ahyar Abduh atau putra seorang pengusaha terkenal yang namanya mulai disebut sebut dan muncul ke publik.

Terkait figur wakilnya nanti, H Mohan Roliskana, tertarik dan terbuka untuk siapapun termasuk bisa bekerjasama dengan figur dari kalangan muda.

” Ya semua terbukalah, dengan yang muda juga oke,” jawabnya singkat tentang figur yang akan mendampinginya pada Pilwakot mataram 2020 mendatang.

Mohan juga mengakui bahwa saat ini sedang melakukan komunikasi yang panjang dengan beberapa orang. Namun dia enggan menyebutkannya kepada publik.

Baca Juga:

“Memang butuh komunikasi yang panjang kemudian juga kan harus ada kompromi juga kan gitu ya nah itu juga memang harus kita lakukan,” ungkapnya.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here