Mobil Ambulan Aspirasi Wakil Ketua DPRD NTB Ini Diduga Disalahgunakan
Foto: Mobil Ambulan Aspirasi dewan 2018. (ist)

Mataram, KanalNTB.com – Beredar di sosial media facebook Mobil ambulan yang merupakan aspirasi dari Wakil Ketua DPRD NTB Mori Hanafi tahun 2018 kepada Rukun Keluarga Bima (RKB) diduga disalah gunakan.

Hal tersebut disampaikan oleh akun pribadi facebook @Amategar dia mengatakan,

“Kemana rimbanya ambulan ini di saat orang Bima Dompu membutuhkannya, sudah banyak orang Bima Dompu yang meninggal di rumah sakit propinsi NTB, dan membutuhkan ambulan ini untuk mengantarkan jenazah ke kampung halamannya.

Sudah berapa kali saya minta bantuan kepada ketua RKB, tapi beliau sarankan untuk komunikasi sama bapak Sirajudin sebagai pengelola ambulan, anehnya bapak Sirajudin tidak pernah punya niat baik untuk merespon apalagi membantu meminjamkan ambulan.

Atau jangan jangan ambulan ini hanya untuk orang orang tertentu saja?

Yang dipostingnya Rabu (6/11/2019).

Didalam kolom komentar juga Akun @Aci Guevara mengomentari “Baru nyadar y…? Ambulan RKB itu ada 2 biji.. Setiap dibutuhkan alasanx lagi rusak ini itu..mobil itu diperuntukkan hanya utk mrk2 yg ada di internal RKB.. Masyarakat biasa kalembo ade”

Dibalas lagi oleh akun @Fatimah Fatsimpasai “Jangan2 mobil ambulan dah d rubah jadi mobil pribadi, tinggal hilangkan tulisannya, cet baru dengan warna yang sama,

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua DPRD NTB mori Hanafi mengatakan pengelolaannya bukan dari dirinya. Dan berjanji akan mengecek langsung kebenaran hal tersebut.

Baca Juga:

“Ya kita cek nanti. Kalo saya sesungguhnya tidak ikut campur dalam pengelolaan,” jawabnya singkat pada KanalNTB.com.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here