Foto : Pantai Lampar kertasari, kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, dipadati pengunjung pada hari pertama tahun 2018.

KSB, kanalntb.com – Kawasan wisata Pantai Lampar kertasari, kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat, dipadati pengunjung pada hari pertama tahun 2018. Para pengunjung terus berdatangan dan memenuhi area pantai ini. Mereka menghabiskan waktu bersama keluarga menikmati libur tahun baru.

Dari pantauan Kanalntb.com Senin (1/1) sekitar pukul 12.30 Wita, pengunjung memenuhi area pantai. Mereka seolah berjajar duduk beralas tikar di bawah pohon.
Bahkan sebagian mereka merupakan pengunjung yang datang sehari sebelumnya. Mereka membawa tenda untuk menginap, menikmati pergantian tahun.

“Saya sudah dari kemarin sore. Rencananya sore ini baru pulang lagi,” kata Ardian, salah satu pengunjung yang membawa tenda bersama keluarganya.

Sejumlah pengunjung yang sudah tak kebagian tempat di area pantai terpaksa memilih tempat lain. Mereka memilih berteduh di area pembatas jalan yang dekat dengan pantai.

Ramainya pengunjung juga tampak di bibir pantai. Banyak orang tua yang menemani anaknya berenang maupun bermain pasir di bibir pantai.

Hingga sore hari pengunjung terus berdatangan. Mereka tiba menggunakan mobil pribadi maupun Sepeda motor. Luberan pengunjung ke destinasi destinasi wisata diperkirakan hanya padat pada hari pertama tahun baru ini saja setelah itu tidak akan sepadat sebelumnya.(k8)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here