Kandidat Cawalkot Mataram Ramai
Foto: Salah satu kandidat Bakal Calon Walikota Mataram. (KANALNTB.COM)

MATARAM, KANALNTB.COM – Momen Idul Fitri 1440 Hijriah menjadi ajang tebar pesona bagi tokoh-tokoh yang disebut-sebut bakal maju dalam pemilu kepala daerah di Kota Mataram, baik sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota 2020.

“Bagus lah . Lihat saja, Ada banyak bakal kandidat yang memasang spanduk atau baliho ucapan selamat hari raya,” kata Utswatun, warga Dasan Agung, Kamis (6/06).

Pantauan kanalntb.com di lapangan, sejumlah spanduk dan baliho tokoh yang disebut-sebut akan maju dalam pilkada Kota Mataram adalah bergambar Mohan Roliskana, Hj Putu Selly Andayani, Badruttaman Ahda.

Selly digadang PDIP sebagai bakal calon Walikota Mataram. Di sejumlah spanduk dan baliho, Selly terlihat bersama Suami yang merupakan anggota DPR RI Dapil NTB dan sekaligus Ketua DPD PDIP NTB.

Badruttaman Ahda Anak dari Walikota Mataram dua periode H Ahyar Abduh disebut-sebut akan maju sebagai bakal calon Wakil Walikota Mataram. Dia digadang berpasangan dengan, Mohan Roliskana yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Mataram sekaligus Ketua DPD II Partai Golkar.

Hj Putu Selly Andayani sudah sejak lama digadang-gadang. Meski belum terang-terangan.

Panitia Pengawas Pemilu dan Komisi Pemilihan Umum memang belum bisa berbuat banyak terkait aksi “tebar pesona” para kandidat kepala daerah tersebut. Pasalnya, saat ini belum ada penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota.

Baca Juga:

Ketua KPU Kota Mataram, Husni berulang kali menegaskan, pendaftaran pasangan calon baru dilaksanakan setelah proses Pemilu 2019 selesai.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here