Kajari Selong: Tipikor 2019 Dua Kasus Disidangkan, Satu Kasus Masih Penyidikan
Foto: Kepala Kejari Selong, Tri Cahyo Hananto didampingi Kasi Pidsus, Wasita. (kanalntb.com)

LOMBOK TIMUR, KANALNTB.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Selong, Cahyo menyampaikan kasus tipikor di Lombok Timur yang ditangani Kejari Selong masih kasus pada tahun sebelumnya. Yakni, kasus penyalahgunaan ADD Desa Mendana Raya, dan pungli prona desa Pringgabaya Utara.

“Untuk kasus desa Mendana Raya, dan Pringgabaya Utara audah disidangkan. Sedangkan yang masih dalam proses yakni kasus PKH,” ujar kepala Kejari Selong, Tri Cahyo Hananto didampingi Kasi Pidsus, Wasita diwawancarai usai acara penandatangan fakta integritas di pendopo bupati Lotim, pagi tadi (19/2).

Baca Juga:

Disebutkan Cahyo, kasus PKH Lotim dalam dugaan pemotongan dana Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2017-2018 di Lotim tersebut terindikasi mencapai ratusan juta rupiah. Masih dalam proses penyidikan.

Kasus tersebut menjadi prioritas Kejari selong. Yang ditargetkan selesai tahun ini. Sejumlah saksi pun sudah dipanggil. Namun, penyidik masih perlu mengumpulkan dokumen-dokumen lainnya.

“Yang jadi prioritas itu akan kami selesaikan,” tegas Cahyo.

Pada tahun 2019, dalam kesempatan tersebut Cahyo mengatakan terkait fakta integritas, Kejari Selong berkomitmen dalam pembenahan internal dan optimalisasi kasus. (dex)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here