KAI NTB Menambah Deretan Relawan Jokowi-Ma'ruf
Foto: ketua KAI NTB, Iskandar (duduk, empat kiri), saat pertemuan dengan Ketua Jaringan Kyai Santri Nusantara (JKSN) NTB TGH Hazmi Hamzar ( duduk, empat kanan).

MATARAM, KANALNTB.COM – Kongres Advokat Indonesia (KAI) NTB turut gabung bersama relawan pemenangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf. Dengan demikian menambah deretan organisasi pendukung Jokowi-Ma’ruf.

“Sebenarnya b secara pribadi saya sangat mendukung paslon nomor urut 01. Secara organisatoris itu belum kita rapatkan,” ujar ketua KAI NTB, Iskandar, saat pertemuan dengan Jaringan Kyai Santri Nusantara (JKSN) NTB, Sabtu (10/2).

Ia mengatakan, pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi dengan JKSN dan beberapa organisasi lainnya. Kedepan secara formal pertemuan akan membahas akan dukungannya ke paslon nomor urut 01.

“Pada hari ini kami bergabung untuk bersama-sama kedepannya solid. Kemudian agenda kedepan akan bersinergi dengan pemerintah,” kata Iskandar.

BACA JUGA:

Iskandar mengatakan, para advokat muda dari KAI nantinya akan membackup secara hukum jika terjadi masalah hukum dari relawan.

Sementara itu, ketua JKSN NTB, TGH Hazmi Hamzar menyampaikan suka citanya karena telah bergabungnya KAI NTB ke barisan Jokowi-Ma’ruf.

“KAI ini siap memenangkan pasangan nomor urut 01. Ini acara baru pengantarnya saja. Nanti akan ada acara formal pengukuhannya,” kata anggota dewan yang juga pimpinan Yayasan Maraqita’limat ini. (Dex)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here