Meski Kena OTT, Ispan Disebut Kadis Berprestasi
Foto: IJ Kadispar Lobar yang di OTT Kejari Mataram. (ist)

Mataram, KanalNTB.com – Pemerintah daerah kabupaten Lombok Barat merespon cepat atas operasi tangkap tangan Kejari Mataram yang menimpa kepala dinas pariwisata pemerintah setempat (IJ). Melalui Kabag Humas Pemkab Lobar, H Saiful Ahkam, S.Ag Pemkab Lobar menyatakan ungkapan keprihatinan atas kasus yang menimpa salah seorang pejabatnya tersebut.

Pihaknya kata Ahkam merasa kaget dan tak menyangka atas kejadian OTT tersebut. Ini pembelajaran yang luar biasa pahit ia pun berharap peristiwa tak mengenakkan tersebut tidak terulang di kemudian hari.

Pemkab Lombok Barat, lanjut Ahkam sangat menghargai proses penegakan hukum yang dijalankan IJ dan mendukung sepenuhnya hal tersebut.

Namun sebagai objek hukum, Pemkab Lombok Barat berharap asas praduga tidak bersalah juga tetap harus dikedepankan. Pihaknya akan menunggu dalam dua hari ke depan untuk proses kepastian hukum.

“Semoga ada jalan terbaik buat semua pihak,” ungkap Ahkam.

Pasca kepastian hukum apakah menjadi Saksi atau Tersangka, setelah itu Pemkab Lombok Barat baru akan menyusun tindakan yang akan diambil terhadap bersangkutan tentang status kepegawaiannya.

Baca Juga:

Mewakili Bupati dan atas nama Pemkab Lombok Barat  Ahkam memohon doa masyarakat semoga bisa keluar dari musibah ini dan tetap konsisten menjalankan reformasi birokrasi demi terciptanya good and clean governance di wilayah Lombok Barat.

(Awd)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here