JODA AKBAR Incar Dukungan Empat Partai
Foto: Tim Pemenangan JODA. Adam Malik. (KanalNTB.com/eza)

LOMBOK UTARA, KanalNTB.com – Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Utara H.Djohan Sjamsu dan Danny Pebrianto Ridawan (JODA AKBAR) yang digadang-gadang akan menantang petahana pada pemilihan Desember mendatang mengaku sedang mengincar dan menunggu dukungan empat partai lagi setelah mengantongi dukungan tiga partai.

Ketua Tim Pemenangan Joda, Adam Malik mengatakan, di internalnya tengah menunggu rekomendasi dari Partai Golkar, PDIP, Nasdem, dan PBB. Lobi  politik sudah dilakukan, demikian pula dengan pemenuhan seluruh persyaratan membuat pasangan yang akan ia usung.

“Kita sudah berikhtiar dan sudah memenuhi semua persyaratan, tentu keyakinan kita 100 persen dan jangan ada yang tersisa tetapi keputusannya kan mereka,”ungkapnya.

“Setelah Idul Adha karena kesempatan semua harus sudah selesai dan target kita hanya bulan Agustus saja mengingat September itu semua harus daftar ke KPU,” imbuhnya.

Dijelaskan, setelah semua dukungan partai telah dipastikan maka nanti akan digelar deklarasi untuk mengumumkan kepada masyarakat. Hanya saja, ia belum memastikan kapan waktu dan tempat bakal digelar. Karena yang terpenting bagaimana untuk menunggu arah dukungan dari empat parpol tersebut.


Baca Juga:


“Nanti kita akan diskusikan kembali apakah itu di Pemenang atau di Kecamatan lain,”tandasnya.


Penulis: Eza ;Editor: hmn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here