Jelang Porprov 2021, KONI Mataram Mulai Laksanakan Pelatda Februari ini
Foto: Rapat Pleno Pembahasan dan Penyusunan Program Kerja KONI Kota Mataram tahun 2020 di FIZZ hotel. (KanalNTB.com)

Mataram, KanalNTB.com – Rapat Pleno KONI Kota Mataram, Senin (27/1) dengan agenda pembahasan dan penyusunan Program Kerja tahun 2020 telah menghasilkan beberapa keputusan tentang beberapa program pokok yakni salah satunya program Pelatda atlet kota Mataram dimulai Februari ini sebagai persiapan menyongsong Porprov NTB tahun 2021.

Ketua Umum KONI Kota Mataram, H Firadz Pariska, mengatakan Pelatda kota Mataram diputuskan segera dimulai sebagai bentuk keseriusan KONI berupaya mempertahankan predikat juara umum yang disandang kota Mataram pada Porprov tahun lalu.

“Alhamdulillah rapat pleno sepakat memutuskan untuk memulai Pelatda kota Mataram bulan Februari ini,” jelasnya.

Selain soal rencana Pelatda, program besar lain yang juga dihasilkan peserta rapat di Fizz Hotel tersebut ucap Firadz adalah juga rencana persiapan Pekan Olahraga Kota Mataram (Porkot) yang direncanakan digelar pada bulan April.

Menurut Firadz Porkot merupakan agenda rutin dua tahunan pengurus KONI yang persiapan pelaksanaannya nanti menjadi tanggungjawab bidang pembinaan prestasi. Dan Porkot merupakan even internal yang dibuat sebagai wadah atlet kota Mataram menempa kualitas teknik mereka sebelum terjun di ajang resmi daerah, nasional dan internasional.

Foto: Rapat Pleno Pembahasan dan Penyusunan Program Kerja KONI Kota Mataram tahun 2020 di FIZZ hotel. (KanalNTB.com)

Selain menyusun program kegiatan rapat juga telah menghasilkan soal rencana anggaran yang disiapkan untuk membantu kegiatan pengurus cabor selama satu tahun. Termasuk mempersiapkan dukungan dana bagi atlet PON NTB asal kota Mataram.

“Semoga program kerja kami tahun ini bisa mendukung kemajuan cabang olahraga prestasi kota Mataram khususnya di NTB, tingkat nasional maupun internasional.

Baca Juga:

Usai Rapat Pleno, KONI menjadwalkan Rapat berikutnya bersama pengurus cabang olahraga untuk konsultasi dan koordinasi program kerja dan rencana anggaran di tahun 2020 pada Sabtu, 1 Februari 2020.

(hmn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here