Foto: Ketua Bappilu NTB Made Slamet (Kiri), Salah satu baliho kandidat Calon Walikota Mataram. (KANALNTB.COM)


MATARAM, KANALNTB.COM – Momen Idul Fitri 1440 Hijriah menjadi ajang tebar pesona “Jagoan” PDIP yang disebut-sebut bakal maju dalam pemilu kepala daerah di Kota Mataram, sebagai calon Walikota 2020.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Bappilu DPD PDIP NTB, Made Slamet mengatakan, merupakan hal yang biasa.

“Ucapan lebaran itu kan biasa saja, semua orang juga melakukan hal yang sama,” ungkapnya, Selasa (11/06) ditemui di Udayana.

Made menambahkan, pihaknya akan melakukan evaluasi dan menguatkan konsolidasi terkait siapa calon yang diusung partainya di 7 kota dan kabupaten pada Pilkada Serentak 2020.

“Daerah ini harus segera melakukan langkah konsolidasi, evaluasi siapa yang akan diusung, berdasarkan keinginan rakyat,” kata Made.

Pantauan kanalntb.com di lapangan, sejumlah spanduk dan baliho tokoh yang disebut-sebut akan maju dalam pilkada Kota Mataram adalah bergambar Hj Putu Selly Andayani.

Baca Juga:

Selly digadang PDIP sebagai bakal calon Walikota Mataram. Di sejumlah spanduk dan baliho, Selly terlihat bersama Suami yang merupakan anggota DPR RI Dapil NTB dan terpilih kembali di Pileg 2019 dapil NTB 2 sekaligus Ketua DPD PDIP NTB.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here