Isvie Golkar: Kalau Ada Kader Membelot di Pilkada, Laporkan ke Saya
Foto: Sekretaris DPD I Partai Golkar NTB Hj Baiq Isvie Rupaeda. (KanalNTB.com)

MATARAM, KanalNTB.com — Sekretaris DPD I partai Golkar NTB, Hj Baiq Isvie Rupaedah, meminta seluruh kader Golkar taat kepada pilihan partai di Pilkada termasuk di kota Mataram. Apabila ada kader partai yang membelot tidak mendukung calon yang diusung Golkar ia meminta segera melapor ke dirinya.

“Kalau ada yang membelot, baru saya denger. Tapi kalau ada laporkan ke saya,” tegas Ketua DPRD NTB ini, Selasa (15/09) di ruang kerjanya.

Petunjuk partai sudah jelas bila ada kader yang membelot ada sanksi yang akan diberikan.

“Sudah jelas partai akan memberikan sanksi. Kalau ada yang tidak mendukung,” tegasnya.

Isvie bertekad meski kota Mataram bukan dapil yang mengantarkannya duduk sebagai wakil rakyat ia akan memenangkan calon yang diusung oleh Golkar.

“Saya walaupun bukan dapil di Mataram, tetap akan mendukung dan memenangkan Calon Golkar (Mohan-Mujib),” tegasnya.

Dirinya tidak mau dikaitkan dengan menantunya yang maju di kota mataram. Dan mengakui bahwa selalu patuh dengan keputusan partai.

“Saya tidak mau komentari soal (Baihaqi). Saya sampai sekarang karena keputusan partai sudah bulat harus mendukung Mohan dengan TGH Mijiburrahman,” terangnya.

Di Pilkada Kota Mataram, dan Pilkada Bima Golkar mengusung kadernya yang sekarang menjadi Ketua DPD II.


Baca Juga:


“Kader kita ada Mohan dan Dinda itu ketua DPD II sekarang. Di Lombok Tengah dan KLU kita juga usung kader sebenarnya. Karena Nursiah dan Suhardi sudah memegang KTA Golkar,” tandasnya.


Penulis: Punk

Editor: hmn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here