Indra Jaya Usman Terpilih Pimpin Muaythai Lombok Barat
Foto: Ketua Muaythai Lombok Barat Indra Jaya Usman. (dok)

LOMBOK BARAT, KanalNTB.com — Pengurus Muaythai Lombok Barat (Lobar) akhirnya resmi memilih Indra Jaya Usman sebagai ketua Umum periode 2020-2024. Anggota DPRD Lombok Barat dari partai Demokrat tersebut terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang Muaythai, Jum’at malam¬† yang berlangsung di Aula Kafe Bawah Langit, Sandik Gunungsari, Lobar.

IJU sapaan pendek Indra dalam kesempatan sambutannya sebagai nahkoda baru Muaythai Lobar dalam Muscab tersebut menyampaikan bahwa ia bersedia menjadi ketua cabor asal Thailand ini karena merasa terpanggil memajukan olahraga Lobar setelah banyak mendapatkan informasi dan masukan tentang Muaythai daerah ini yang disegani dan kerap mengangkat nama daerah di level nasional bahkan internasional.

“Dengan dukungan teman teman terutama bapak Ketua Umum (H Izzul Islam) saya memberanikan diri untuk maju menjadi bagian dari organisasi cabor Muaythai khususnya di Lobar,” ucapnya.

IJU mengaku Muaythai adalah olahraga yang baru bagi dirinya tapi yakin setelah banyak berdiskusi dengan ketua Harian  Muaythai (coach Indra, red)  sangat mengapresiasi apa apa yang telah beliau bersama teman teman lainnya perjuangkan untuk kemajuan Muaythai ia pun berharap  bisa membantu kemajuan muaythai Lobar kedepan.

IJU sangat bangga bisa menjadi bagian dari Muaythai Lobar karena cabor ini menurutnya memiliki daya tarik luar biasa. Dan Lobar memiliki andalan pariwisata yang saat ini berupaya bangkit dari keterpurukan. Dia berharap tahun depan muaythai bisa menginisiasi sport tourisme untuk mendukung kebangkitan pariwisata Lobar dengan agenda kejuaraan nasional maupun internasional.


Baca Juga:


“Insha Allah teman teman di legislatif siap membantu kegiatan kegiatan muaythai kedepan,” pungkasnya.


Penulis: hmn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here