Idul Adha, Zulkieflimansyah Sumbang Sapi Limusin Seberat 1 Ton
Foto: Ilustrasi Sapi Limusin 1 Ton. (ist)

BIMA, KanalNTB.com — Gubernur NTB menyerahkan sapi limousin miliknya kepada warga Desa Doridungga Kecamatan Donggo Kabupaten Bima pada hari ini (Jumat,31/07). Sapi seberat 1 ton itu rencana akan disaksikan langsung penyembelihannya dalam perayaan Idul Adha 1441 H.

“Iya di lokasi Idul Adha akan dilakukan penyerahan Hewan Qurban dari Gubernur ke panitia berupa Sapi Jenis Limusin seberat 1.050 Kg (1 Ton). Sekaligus menyaksikan pemotongan hewan Qurban di lokasi idul adha di Desa Doridungga Kecamatan Donggo Kabupaten Bima ,” ungkap Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda NTB Najamuddin Amy, S.Sos, MM, kepada KanalNTB.com.

Pemerintah Provinsi NTB juga akan menyembelih beberapa hewan Qurban di beberapa tempat dan juga akan ada penyembeihan hewan Qurban dari Presiden Jokowi di Islamic Center Hubbul Whaton.


Baca Juga:


“Sapi yang dari Presiden dan Pemprov ada juga di IC dan akan diserahkan oleh Pak Sekda. Secara simbolis 1 sapi tersebut. Tapi ada puluhan sapi ke lokasi-lokasi yang ditentukan di masing-masing lokasi tersebar di NTB, ” ungkapnya.


Penulis: Pur ; Editor: hmn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here