Hanya
Foto: Pasangan PUSAKA (Hj.PUtu Selly Andayani - H.mns. KAsdiono) yang digadang-gadang maju di Pilkada Kota Mataram.

MATARAM, KANALNTB.COM – Bila pasangan PUSAKA (Hj.PUtu Selly Andayani – H.mns. KAsdiono) maju di Pilwakot 2020 akan bisa menjawab permasalahan sampah di Kota Mataram.

Sumber KanalNTB.com menyebut permasalahan esensi Kota Mataram adalah sampah. Dan menurutnya hanya PUSAKA yang bisa menyelesaikan hal itu.

“Hanya PUSAKA yang bisa menjawab sampah kota mataram,” terangnya.

Kasdiono juga menjelaskan bahwa ada tiga unsur yang harus dimiliki pemimpin di mataram yakni mataram butuh perubahan, mataram terhindari harus dari politik dinasi, mataram itu Indonesia kecilnya NTB.

“Dan itu semua ada di Selly, tinggal harus bisa mengambil wakil yang memiliki unsur tersebut,” kata Kasdiono.

Selain itu Kasdiono juga menambahkan masalah tuaq, jangan ekstrim diberangus, tapi dilokalisir ke tempat yang layak bagi peminatnya. Juga diberikan Regulasi takaran untuk membeli Tuaq tersebut, seperti Regulasi Pembelian Minuman Beralkohol Beer di Supermarket.

“1 Orang (sambil memperlihatkan KTP ASLI Yang berasangkutan) 1 Kaleng Beer. 1 KTP, 1 Botol saja. Mungkin regulasinya seperti itu, atau lebih dikurangi lagi dengan 1 KTP = 1/2 Botol.
Yang terpenting lokasi penjualan tuaq dilokalisir. Jangan sporadik. Kasihan ‘Pandangn’ Anak Cucu kita sebagai Aset Bangsa,”katanya

Begitu juga dengan Bakal Calon Walikota Patahana H Mohan Roliskana, kata Kasdiono harus juga mencari pendamping yang memiliki ketiga unsur diatas.

Baca Juga:

“Begitu juga Mohan harus mencari pendamping yang memiliki tiga unsur itu,” tandasnya.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here