Gubernur Zul Klaim Bupati Walikota se NTB Dukung JPS Gemilang
Foto: Gubernur NTB Zulkieflimansah menggelar rapat program JPS Gemilang. (dok)

Mataram, KanalNTB.com – Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah menggelar rapat Pemantapan program JPS Gemilang Tahap II di Ruang Rapat Utama Setda Provinsi NTB. Rapat kali ini menghadirkan seluruh Kepala OPD dan stakeholder/mitra terkait seperti PT.GNE dan Bulog.

Gubernur menyampaikan bahwa para kepala daerah di NTB juga sangat bersemangat dalam program mendukung JPS Gemilang ini. Hal ini dikarenakan seluruh IKM dan UMKM yang terlibat berasal dari seluruh kabupaten/kota di NTB.

“Para Bupati dan Walikota setelah tahu pesan program ini, semuanya sangat setuju dan bersemangat,” ucap mantan Anggota DPR RI empat periode dari PKS dapil Banten ini.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur bersama seluruh peserta rapat turut merumuskan pola terbaik untuk JPS Gemilang, termasuk pola pengumpulan hasil produksi IKM. Dimana pada tahap ke II ini, JPS Gemilang akan lebih efektif. Terdapat sebanyak 362 IKM/UMKM yang terlibat. Dan setiap kabupaten/kota memiliki IKM yang berbeda-beda sehingga akan saling menutupi dengan nilai yang sama.


Baca Juga:


“Mudah-mudahan bukan saja produk yang delivered kepada masyarakat. Namun mindset ini juga tersampaikan. Peta industrialisasi kita di NTB mulai terlihat, dari sini bisa kita buatkan roadmap industrialisasi di seluruh kab/kota,” tambahnya.


Penulis: Pur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here