Gubernur Minta Selly Lanjutkan Pasar Murah Terutama di Mataram
Foto: Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah (DZ). (KANALNTB.COM)

MATARAM, KANALNTB.COM – Gubernur NTB, Dr Zulkieflimansyah (DZ) yang saat ini juga menjadi Ketua Tim Pemenangan Pilkada Wilayah PKS NTB 2020 menegaskan, Adiknya Dewi Noviani, belum tentu didukung PKS untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Sumbawa 2020.

“Jadi semua orang punya hak dan saya tidak pernah kasih dukungan langsung, kalau itu hak masing-masing tapi bahwa dia (red.Novi) memang dipilih PKS belum tentu,” tukas DZ yang dikonfirmasi kanalntb.com, Selasa (30/07).

DZ mengatakan, PKS itu punya mekanisme sendiri nanti ada pemilu internal siapa yang dipilih oleh kader akan disodorkan ke eksternal.

“Nanti kita lihat survey elektabilitasnys, kalau memang laku dijual ya mungkin maju kalau tidak bagus ya enggak. PKS juga seperti partai lain rasional juga. Kita belum memutuskan apa-apa di semua daerah,” tegas DZ.

Dikatakan DZ, kunjungan presiden PKS Sohibul Iman belum lama ini itu biasa, untuk memberikan motivasi.

“Nggak ada urusan sama pilkada- pilkada. Memberikan semangat, bahwa nanti kan ketua TPPW masih tetap saya termasuk untuk pilkada 2020. Jadi kalau maju sendiri belum dan semua partai politik sama, kami juga berkawan semua masih terbuka,” ungkapnya.

Sementara, ditanya terkait target di tujuh pilkada 2020 ini harus dimenangkan, apakah harus dimenangkan, DZ menganggap semua berpeluang.

Baca Juga:

“Belum, semua punya peluang kalau pilkada ini kan bukan hanya partai oke lah mesin politik kita jalan bagus. Tapi elektabilitasnya bagus tidak,” ungkapnya.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here