Golkar Sebut Sulit Cari Lawan Musyafirin di Pilbup Sumbawa Barat
Foto: ist

SUMBAWA BARAT, KANALNTB.COM – Politisi Partai Golkar NTB Busroh Hasan menyebut, masih sulit mencari lawan untuk menantang Bupati Incumbent H. W. Musyafirin di Pilbup Sumbawa Barat 2020.

“Kayaknya Musyafirin paling kuat. Memang sulit cari lawannya,” kata Busroh Hasan yang juga Caleg DPRD dapil Sumbawa-Sumbawa Barat yang memastikan diri terpilih kembali di Pileg 2019 di Udayana, Jumat (11/05/2019).

Seperti diketahui, Golkar dapat dua kursi di Sumbawa Barat, Namun di pileg tahun 2019 menyisakan satu kursi saja.

“Golkar masih kekurangan kader di Sumbawa. Pileg tahun lalu kita dua kursi, sementara pileg 2019 tertinggal satu kursi,” ungkapnya.

Untuk diketahui Golkar pada Pemilu 2015 di Sumbawa Barat mengusung pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati, H Mala Rahman-Iwan Panjidinata (MaPan) dan didukung oleh Partai Demokrat dan Gerindra.

Berbeda dengan Bupati Incumbent Musyafirin-Fud Syaifuddin atau paket (F1) merupakan pasangan calon dengan koalisi parpol pengusung paling banyak dan menguasai 13 kursi DPRD, yakni tiga kursi Partai PDI Perjuangan, tiga kursi Partai Bulan Bintang (PBB), dua kursi Partai Keadilan Persatuan (PKP) Indonesia, dua kursi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan masing-masing satu kursi partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasdem, dan PPP.

(pur)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here