Golkar Mataram Serahkan Mohan Tentukan Pendamping
Foto: Patahana Calon Walikota Mataram dari Golkar H Mohan Roliskana. (KanalNTB.com)

Mataram, KanalNTB.com – Rapat Pleno Diperluas DPD II Partai Golkar kota Mataram dengan agenda penyampaian visi misi bakal calon walikota wakil walikota dari partai Golkar Mataram, Sabtu (11/1) siang ini akhirnya resmi memutuskan H Mohan Roliskana sebagai bakal calon walikota Mataram yang akan diusung Partai Golkar kota Mataram pada Pilkada 2020. Keputusan tersebut dibacakan Sekretaris Partai Golkar Utsman sebagai salah satu keputusan hasil rapat pleno yang disetujui peserta rapat.

Sementara nama wakil yang akan direkomendasi untuk diusung mendampingi H Mohan Roliskana keputusannya diserahkan kepada bakal calon walikota terpilih.

“Mengingat soal wakil adalah masalah kesamaan pandangan, kedekatan, kecocokan bagi bakal calon walikota yang didampingi maka sulit bagi kita menentukan. Untuk itu kita serahkan penentuannya kepada Bapak H Mohan Roliskana sendiri siapa menurutnya yang pas menjadi pendampingnya,” ucap H Didi Sumardi menyampaikan keputusan rapat pleno Diperluas.

Adapun  calon wakil yang akan dipilih H Mohan Roliskana diantaranya adalah empat bakal calon wakil walikota yang mendaftar di partai Golkar diantaranya Imam Sofyan, H Baihaqi, H Irzani, Haifa Akbar dan TGH Mujiburrahman. Keempat bakal calon wakil walikota Mataram tersebut telah mendaftar di Golkar dan menyampaikan visi misinya.

“Mereka kita terima semua dan kita serahkan sepenuhnya kepada H Mohan Roliskana untuk dipilih siapa yang menurutnya pas,” ucap pria yang juga Ketua DPRD Kota Mataram ini.

Baca Juga:

Apa yang menjadi keputusan rapat pleno tersebut kata Didi akan terus dikawal dan ditindaklanjuti sesuai mekanisme sehingga bisa terwujud.

(hmn)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here